Trik Untuk Melihat Siapa Yang Copas


posted by sooyup on ,

No comments

Trik Untuk Melihat Siapa Yang Copas


Cuman numpang share ja gan n sist...
Kemaren ane dapet email dari team Vlog Viva. Dengan isi pemberitahuan bahwa artikel artikel yang ada di blog ane banyak yang hasil copas (tp tetep ada sumbernya lo..) malah mo di banned ma admin vlog nya (Nahc lo..). 


Setelah meratapi nasib yang apes (mungkin trafic turun) Ane coba nyari nyari dahc tuhc artikel ane yang di copas orang jg, kan di blog ane g 100% smua hasil copas...
Setelah ane nyari nyari n ngobrak ngabrik rumah paman google. Akhirnya ketemu dah tuhc copyscape.

Ternyata Sangatlah Mudah Kita Tinggal Buka :
http://www.copyscape.com
Kemudian Masukkan URL agan.
Kalau mau ya periksa satu satu dahc tu artikel (klu cuman puluhan artikel, tp klu dah ratusan kayak punya para dedengkot nya blog) mending beli account nya.

Setelah Itu Akan Muncul 10 Postingan Yang Di Copy-Paste Paling Baru. Namun Untuk Mengetahui Semuanya Anda Harus Mendaftar Dulu (premium account) BARU anda Bisa Mengetahui Semua / Siapa Saja Yang Copy-Paste Postingan Anda.

Ini adalah cara untuk mengetahui siapa yang mengcopy artikel di blog kita. Kita akan tahu blog mana saja yang mengcopy artikel blog kita di blog mereka.

Apabila sudah mengetahui siapa yang copas, maka buka blog itu. Lihat apakah blog itu menyertakan sumber artikelnya, yaitu alamat blog kita atau tidak. Apabila tidak menyertakan sumbernya jangan langsung marah. Beritahukan secara baik-baik dan sopan lewat shoutbox atau kotak komentar di blog itu. Insya Allah pemilik blog itu akan segera menyertakan sumber artikelnya.

Kalau emang cara baik baik ga bisa juga, ya berdo'a sajalah...
kata orang jawa "Lemah Teles"....

Sekian dulu ya...
Jika da kata yg salah tao pa pun yang kurang berkeknan, ane minta maaf...

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...